Monday, 25 June 2012

Misteri uang di Indonesia..

Kalo dulu pernah posting mata uangnya amerika sana, sekarang kita pindah ke "Dalam Negeri" dimana mata uang Indonesia punya misteri masing masing, percaya apa enggak, lihat aja nih..


"UANG SEPULUH RIBU RUPIAH"


Ada keganjilan apa sebenarnya dengan uang 10.000 rupiah ini? Mari ikuti instruksi berikut ini :



1. Siapkan uang Rp10.000,- yang bergambar Sultan Machmud Badarudin yang Anda miliki






2. Lalu lipatlah uang tersebut dari atas ke depan






3. Kemudian lipat lagi bagian bawah ke depan






4. Selanjutnya, putarlah 180 derajat uang tersebut yang sudah dilipat tadi. Lihatlah yang Anda lihat! Sebuah "Segitiga"






Lantas, ada apa dengan segitiga tersebut?

Segitiga yang terbentuk pada hasil lipatan tadi persis seperti ini :










Dengan lambang tulisan yang bentuknya bundar dan muter-muter seperti membentuk "mata" illuminati, seperti yang ada pada gambar uang 1 dollar Amerika :






Kemudian, jika diteliti & terus dicermati gambar yang ada di pinggir gambar segitiga "illuminati" yang ada di uang Rp10.000,- akan ditemukan gambar :






Gambar yang ada dalam lingkaran merah itu adalah "Dewa Matahari" dalam mitologi Satanis kuno :






"UANG SERIBU RUPIAH"


Sebenernya ini si gak nyeremin, cuman lucu aja.. klo kita liat gambarnya Pattimura..



lalu Zoom di kancingnya Pattimura.. dan apa yang terlihat..



Sebuah Smiley yang terdapat di kancing kedua pattimura, wkwkwk emang sipencetak gak bermaksud buat naruh smileynya tapi jadinya gitu.. Nih di Zoom lagi..



KEDUA :
kalo kita balik duitnya (duit seribunya) kan ada gambar pulau Maitara dan Tidore, dan katanya itu hasil lukisan dari balkon sebuah Restoran, dan katanya juga Restoran tersebut berada di pinggir kota Ternate. Restoran yang punya nama "Floridas" itu, terletak di tepi jurang di belakang pantai.

Coba bedain hasil Jepretan foto di Restoran dengan gambar yang ada di uang seribu tersebut..

 

"UANG LIMA PULUH RIBU RUPIAH (YANG DULU)"


Cuman ada teks lagu "Indonesia Raya" tapi dicetaknya kecil banget! Mungkin ini kali ya cara BI buat mencegah pemalsuan uang dan juga dokumentasinya...




Sekian dulu deh postingan saya, saya mau mandi nih dimarahin nyokap :p

No comments:

Post a Comment